GotoJangan Pilih Tipe Innova Zenix Toyota Kijang, Bagi calon konsumen yang berencana untuk membeli Toyota Kijang Innova Zenix dalam waktu dekat, tampaknya harus bersabar untuk mendapatkan unitnya.

Hal ini dikarenakan menurut Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, masa tunggu atau inden Kijang Innova Zenix saat ini paling lama mencapai enam bulan.

Kijang Innova Zenix saat ini
Kijang Innova Zenix saat ini

Anton menyebutkan bahwa varian hybrid Kijang Innova Zenix lebih laku dibandingkan dengan versi bensin yang saat ini dijual.

Ia menjelaskan bahwa hal ini dikarenakan teknologi hybrid bisa menawarkan efisiensi yang baik dan performa yang meningkat, sehingga fun to drive dan emisinya juga lebih minim.

Baca juga |  Pilih Aksesoris Mobil, Fokus Pada Fungsionalitas, Bukan Penampilan Semata

Namun, pihaknya tidak menutup kemungkinan bahwa penjualan varian bensin akan lebih banyak dari yang dicapai saat ini.

Anton juga menyebutkan bahwa Kijang Innova Zenix telah mendapatkan ribuan pemesanan hingga saat ini.

Pemesanan varian hybrid terbesar dengan total 7.041 SPK atau berkontribusi 75 persen. Namun, bagi sobat yang tidak ingin menunggu lama, ada pilihan lain selain tipe V dan Q Hybrid yang tersedia.

Baca juga |  All New Toyota Rush 2023: Tampil Perkasa dengan Mesin Buas 1.500cc dan Ekonomis dalam Penggunaan Bahan Bakar

Selain varian hybrid, Toyota juga menawarkan pilihan varian bensin yang dapat dipilih oleh calon konsumen yang tidak ingin menunggu inden yang lama.

Varian bensin tersebut tentunya juga menawarkan kinerja yang baik dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Selain itu, Toyota juga menawarkan fitur-fitur canggih yang dapat membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan aman.

Pihak Toyota juga menyatakan bahwa mereka akan terus berupaya untuk meningkatkan produksi dan mengurangi masa tunggu inden.

Hal ini dilakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat.

Baca juga |  Daftar Harga Lengkap Toyota Kijang Innova Reborn 2021

Meskipun saat ini masa tunggu inden cukup lama, namun pihak Toyota berharap dapat mengurangi masa tunggu inden dalam waktu yang cepat.

Bagi calon konsumen yang ingin membeli Toyota Kijang Innova Zenix, disarankan untuk segera mengajukan inden agar dapat segera mendapatkan unit yang diinginkan.

Toyota Kijang Innova Zenix
Toyota Kijang Innova Zenix

Namun, jika tidak ingin menunggu inden yang lama, calon konsumen dapat memilih varian bensin yang tersedia.

Dengan demikian, calon konsumen dapat segera merasakan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman dengan Toyota Kijang Innova Zenix.