Gatsu90rentcar.com, Otomotif – Toyota Yaris Facelift resmi diluncurkan di Thailand pada 9 Maret 2023. Mobil ini hadir dengan tampilan yang berubah total, memberikan kesan yang lebih segar dan modern.

Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah pada segi mesin, di mana Yaris Facelift kini dibekali dengan mesin berkode 3NR-FKE dengan kapasitas 1.197 cc (pembulatan 1.200 cc).

Mesin empat silinder ini mampu menghasilkan tenaga 91 dk dan torsi puncak sebesar 109 Nm.

Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis Super CVT-i.

Selain dari segi mesin, Toyota juga melakukan beberapa perubahan pada desain eksterior Yaris Facelift.

Mobil ini kini memiliki fascia yang mengikuti bahasa desain terbaru Toyota yang dinamakan Hammerhead Design.

Tampilan depan mobil mendapatkan perubahan dengan adanya gril atas berupa panel dan air dam besar berbentuk trapesium khas Toyota terbaru.

Lampu depan juga sudah menggunakan teknologi LED projector baru, dan terdapat perubahan pada bumper belakang mobil serta adanya warna baru Cement Gray Metallic yang menambah kesan elegan pada mobil ini.

Perubahan pada Toyota Yaris Facelift tidak hanya pada bagian eksteriornya saja, tetapi juga pada bagian interiornya.

Toyota memberikan beberapa pilihan balutan jok yang mengikuti varian pada Yaris Facelift.

Selain itu, Toyota juga memasangkan head unit 9 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, serta port USB Type-C sebagai fitur terbaru pada mobil ini.

Sistem keselamatan pada Toyota Yaris Facelift juga tidak ketinggalan untuk mendapatkan upgrade.

Toyota memperkuat sistem keselamatan mobil ini dengan adanya fitur integratif Toyota Safety Sense yang terdiri dari Pre-Collision System dan Lane Departure Alert.

Meskipun tidak selengkap TSS lainnya, Toyota Yaris Facelift juga dilengkapi dengan Blind Spot Monitor dan Rear Cross Traffic Alert untuk memaksimalkan keselamatan pada saat berkendara.

Toyota Yaris Facelift hadir dengan berbagai peningkatan baru yang membuat mobil ini menjadi lebih segar dan modern.

Dari segi mesin, desain, fitur, dan keselamatan, mobil ini sudah memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mobil yang praktis, efisien, dan aman.

Dengan begitu, Toyota Yaris Facelift bisa menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru.

Toyota Yaris Facelift
Toyota Yaris Facelift

Toyota Yaris Facelift juga menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan mobil dengan tampilan yang lebih menarik dan modern.

Desain eksterior baru pada mobil ini berhasil memberikan kesan yang lebih segar dan dinamis, serta lebih mengikuti tren desain mobil masa kini.

Adanya warna baru Cement Gray Metallic juga memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen yang ingin tampil beda dengan mobil Yaris Facelift.

Selain itu, fitur-fitur baru pada interior mobil juga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang.

Head unit 9 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto memungkinkan pengemudi untuk terhubung dengan perangkat smartphone mereka, sehingga dapat memutar musik, memeriksa pesan, atau menggunakan aplikasi navigasi dengan mudah.

Port USB Type-C juga menjadi fitur terbaru yang memudahkan pengisian daya perangkat elektronik.

Sistem keselamatan yang diperkuat pada Toyota Yaris Facelift juga menjadi nilai tambah yang penting bagi konsumen.

Adanya fitur integratif Toyota Safety Sense yang terdiri dari Pre-Collision System dan Lane Departure Alert, serta fitur Blind Spot Monitor dan Rear Cross Traffic Alert, memberikan perlindungan yang lebih baik bagi pengemudi dan penumpang saat berkendara.

Dengan berbagai peningkatan baru yang ada, Toyota Yaris Facelift berhasil mempertahankan posisinya sebagai salah satu mobil hatchback terbaik di kelasnya.

Mobil ini cocok bagi konsumen yang menginginkan mobil yang praktis, efisien, dan aman, namun tetap memiliki tampilan yang menarik dan modern.

Toyota Yaris Facelift dapat menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru dengan harga yang terjangkau dan fitur yang lengkap.