Gatsu90rentcar5 Spot Foto di Pintu Langit Bandar Lampung Pintu Langit merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Bandar Lampung. Keindahan view dan rumah kaca yang ada di spot foto tersebut menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung ke sana.

Meskipun tarif masuknya tidak terlalu mahal, yaitu hanya sebesar Rp 5.000 per orang, wisatawan masih dapat menikmati pemandangan yang indah di Pintu Langit.

Lokasi Pintu Langit sendiri berada di Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung. Tidak sulit untuk menemukan lokasi ini, dan jika Anda memiliki waktu luang, Anda bahkan dapat berkunjung ke Kampung Vietnam yang berdekatan.

Selain menikmati pemandangan alam yang indah, di Pintu Langit juga tersedia beberapa spot foto yang menarik, yaitu 5 Spot Foto di Pintu Langit keren yang pasti akan membuat Anda betah berlama-lama disana. [Get Direction]

1. Melihat Cakrawala di Spot Jaring Langit

Melihat Cakrawala di Spot Jaring Langit
Melihat Cakrawala di Spot Jaring Langit

Jika kamu merupakan orang yang menyukai tantangan dan suka sensasi tiduran di atas jaring yang tinggi, maka tempat ini adalah pilihan yang tepat untukmu.

Banyak pengunjung yang begitu antusias untuk mencoba berbagai gaya berfoto di atas jaring yang memiliki ketinggian yang cukup tinggi.

Namun, kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan, karena pengelola telah memastikan bahwa semua fasilitas di tempat ini aman dan terjaga dengan baik. Jadi, jangan ragu-ragu untuk mencoba sensasi menantang ini.

2. Rumah di Atas Awan: Menjadi Satu dengan Langit

Rumah di Atas Awan Menjadi Satu dengan Langit
Rumah di Atas Awan Menjadi Satu dengan Langit

Rumah kaca yang terletak di atas tebing Bandar Lampung merupakan salah satu daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung ke pintu langit.

Pemandangan alam yang hijau di sekitarnya membuat suasana di rumah kaca ini terasa sejuk dan menenangkan.

Baca juga |  Pantai Seminyak: Keindahan Pantai yang Mempesona di Bali

Wisatawan yang datang biasanya akan memanfaatkan spot ini untuk berfoto, karena keindahan rumah kaca ini membuat pintu langit terkenal di kalangan wisatawan.

Jika Anda berkunjung ke pintu langit, jangan lupa untuk mengunjungi rumah kaca ini dan mengabadikan momen indah di sana.

3. Spot Ayunan Langit

Spot Ayunan Langit
Spot Ayunan Langit

Mendengar ayunan langit mungkin terdengar seram bagi beberapa orang, tetapi nyatanya tidak begitu menakutkan.

Wahana ini merupakan pilihan yang menyenangkan bagi mereka yang suka dengan sensasi tinggi.

Tali yang diikat pada dua tiang di atas bukit akan mengayunkan pengunjung melewati tebing, memberikan sensasi yang luar biasa.

Walaupun demikian, pengelola wahana sudah memastikan bahwa wahana ini aman untuk dicoba. Jadi, jangan takut untuk mencoba sensasi ini!

4. Spot Foto Lazy Bag

Spot Foto Lazy Bag
Spot Foto Lazy Bag

Apakah Anda seorang pecinta senja yang indah? Jika ya, Lazy Bag adalah pilihan tepat untuk bersantai dan bersenda gurau bersama teman-teman atau sahabat Anda.

Baca juga |  Alat Musik dan Senjata Tradisional Lampung

Selain itu, di sini juga tersedia kursi gantung yang pasti akan membuat santai Anda semakin menyenangkan.

5. View Hijaunya Hutan

View Hijaunya Hutan
5 Spot Foto di Pintu Langit: View Hijau nya hutan

Pintu Langit adalah tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam sambil mengambil foto yang keren.

Dengan hamparan hijau pepohonan yang membentang di latar belakang, Anda bisa bergaya dengan berbagai pose yang indah.

Jadi, jika Anda ingin menikmati liburan seperti menikmati 5 Spot Foto di Pintu Langit yang menyenangkan dan mengambil beberapa foto yang keren, Pintu Langit adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Untuk Layanan sewa mobil lampung murah kamu bisa gunakan jasa layanan rental mobil yang ada di sekitar kota Bandar Lampung untuk mempermudah transportasi perjalanan liburan anda

Dan jika Anda memiliki pertanyaan tentang 5 Spot Foto di Pintu Langit, jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar. Selamat berlibur!