gatsu90rentcar Daftar Harga Toyota Innova – Toyota Kijang Innova Reborn 2021 mampu dibilang jadi salah satu kendaraan beroda empat yang punya banyak versi. Saking banyaknya, lumayan runyam bikin menghapalkan varian dan harganya.Toyota Kijang Innova Reborn pada tahun 2021 ini tampaknya masih permanen jadi idaman. Salah satu buktinya ada dalam keterangan viral menurut rakyat Sumurgeneng, Tuban, Jawa Timur.

Sedikit bercerita, ratusan warga desa Sumurgeneng ini menerima uang menurut ganti rugi huma oleh PT Pertamina. Warga yg rumahnya tergusur ini mendapatkan uang yg relatif akbar.

Para rakyat yg yg ‘kaya mendadak’ ini eksklusif membeli mobil. Dalam video yg viral, terlihat kebanyakan rakyat desa tadi membeli mobill Toyota Kijang Innova Reborn 2021. Mungkin Toyota Kijang Innova masih jadi pilihan warga .

Fakta lain yang tak sanggup dipungkiri sewa mobil innova reborn adalah banyaknya unit yang melintas di kota besar juga kota mini . Toyota Kijang Innova Reborn ini sering seliweran di jalanan Jakarta.Tersedia Dalam 2 Pilihan Mesin

Buat calon pembeli Toyota Kijang Innova Reborn 2021, pahami dulu 2 opsi mesinnya. karna PT Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan MPV ini dalam 2 varian mesin.

Perubahan Innova Ciptaan Innova Community

Mesin yg pertama merupakan mesin bensin berkapasitas 1.998 cc, 4 silinder, DOHC, Dual VVT-i. Di atas kertas, mesin ini sanggup meletupkan tenaga hingga 137 hp @lima.600 rpm dengan torsi 183 Nm @4.000 rpm.

Transmisi yg digunakan terdiri menurut dua pilihan, yakni manual 5 percepatan dan otomatis 6 akselerasi dengan switchmatic.

Spesifikasi Mesin Toyota Kijang Innova Reborn BensinKode mesin1TR-FEKapasitas mesin1.998 cc, 4 silinder, DOHC, Dual VVT-iTenaga 137 hp @5.600 rpmTorsi183 Nm @4.000 rpmTransmisi Manual lima percepatan & Otomatis 6 akselerasi menggunakan switchmaticPenggerak Roda belakang

Lalu yg ke 2 merupakan mesin Diesel. Mesin Diesel pada badan Kijang Innova ini sanggup di bilang jadi salah satu mesin yg sangat di idamkan.

Bahan bakarnya ekonomis, torsinya besar mengakibatkan mesin ini sangat mampu dipercaya. paling utama mereka yang mengenakan alat transportasi beroda empat ini sebagai mobil harian.

Tapi, Innova bermesin Diesel punya harga yg lebih mahal ketimbang mesin bensin. Hal ini juga jadi faktor penentu, kenapa banyak yg memilih mesin bensin. walau sesungguhnya pemilik mesin Dieselnya pula relatif banyak.

Mesin Diesel Toyota Innova

Mesin Dieselnya punya kapasitas dua.393 cc, 4 silinder, DOHC, turbocharge VNT intercooler. Tenaganya mencapai 146 hp @3.400 rpm dengan torsi 367 Nm @1.200-2.600 rpm.

Transmisinya sama seperti di atas. Tersedia dalam pilihan manual 5 akselerasi dan otomatis 6 percepatan menggunakan switchmatic.

Spesifikasi Mesin Toyota Kijang Innova Reborn DieselKode mesin2GD-FTVKapasitas mesin2.393 cc, 4 silinder, DOHC, turbo VNT intercoolerTenaga 146 hp @tiga.400 rpmTorsi367 Nm @1.200-2.600 rpmTransmisi Manual lima percepatan & otomatis 6 percepatan switchmaticPenggerak Roda belakangAda Banyak Varian

Sebenarnya ada relatif poly varian untuk mobil famili satu ini. Range harga termurahnya berada pada Rp339,6 jutaan dan termahal terdapat pada Rp442,9 jutaan.

Sebenarnya tipenya dimulai dari G lalu ada V dan V Luxury. Tapi dari ketiga tipe ini, masih terpecah lagi menjadi 12 varian yang sanggup dipilih sang konsumen.

Nah loh, banyak banget kan pilihannya. Rasanya sih enggak salah nih jikalau banyak orang pula bingung untuk menghapalkan varian dan harganya. Berikut Daftar Harga layanan sewa mobil innova reborn Lengkap Toyota Kijang Innova Reborn 2021

  • Untuk Tipe G Bensin 2.0G MT bensin Rp339,6 juta G MT bensin LuxuryRp345,8 jutaG AT bensinRp359,5 jutaG AT bensin LuxuryRp365,7 juta
  • Tipe V bensin dua.0V MT bensinRp388,3 juta V MT bensin LuxuryRp394,lima jutaV AT bensinRp407,8 jutaV AT bensin LuxuryRp414 juta
  • Dan Untuk Tipe G Diesel dua.4G MT Diesel Rp370,7 jutaG AT Diesel Rp391,9 juta
  • Tipe V Diesel 2.4V MT Diesel Rp423,dua jutaV AT Diesel Rp442,9 juta

Harga dari website resmi Toyota

Harga mampu berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahuluKekurangan Kijang Innova

Sebelum membeli wajib tahu dulu kekurangan dari mobil keluarga yang satu ini. Beberapa kekurangan ini acapkali di alami sang para pemilik mobil yg kami rangkum. Transmisi Jeduk

Pada saat awal kemunculannya, Toyota Kijang Innova Reborn kerap mengalami kasus dalam bagian transmisinya. Transmisi akan terasa jeduk saat pengemudi menggunakan mode PWR.

Sedangkan pada mode Normal & Eco, gejala jeduk tadi nir terlalu terasa. Biasanya gejala ini akan sangat terasa pada ketika mobil pada gas kickdown hingga gas mencapai rpm tengah.

Ketika pedal gas dilepas, transmisi ini kerap menyebabkan jeduk. Ini jelas adalah hal yg sangat tidak nyaman. Lalu, bagaimana penyelesaiannya?

Biasanya pemilik akan membawa kendaraan beroda empat ke bengkel resmi buat di periksa. Keluhan ini juga dapat di alami ketika kendaraan beroda empat hendak di pindahkan posisi transmisi berdasarkan P menuju R.

Lalu, pada ketika kendaraan beroda empat sedang berjalan & hendak berpindah gigi, akan terasa bunyi ‘duk’ saat sedang pindah gigi. Itu terjadi untuk transmisi otomatis.

Lalu, bagaimana dengan transmisi manual? Biasanya pengemudi bakal merasakan sulit memindahkan gigi. Penyakit transmisi Innova Reborn ini sanggup lebih sering ada di varian otomatis baik itu bensin atau diesel.

Sebagian pengguna Innova pun menduga bila ini adalah karakter transmisinya yg memang suka berbunyi jeduk

Kesimpulan

Untuk mengatasi hal ini, umumnya pihak bengkel resmi bakal menyarankan buat reflushing oli transmisi agar perpindahan giginya lebih lancar. Tetapi, dalam Innova Reborn versi terkini masalah tersebut sudah bisa teratasi.

Ingat, di versi Kijang Innova Reborn 2021 keluhan ini telah teratasi ya. Jadi jangan anggap keluhan ini masih ada dalam mobil keluaran terbarunya Toyota. Boros Untuk Mesin Bensin

Keluhan yg pasti terlontar khususnya buat varian bermesin bensin merupakan boros. Ya, hal ini telah sebagai hal yang lumrah bagi pengguna Kijang Innova Reborn.

Mesin bensinnya di percaya cukup boros apalagi kalau terkena macet parah misalnya di Jakarta. Kebanyak orang memang ingin membeli versi Diesel.

Tapi selisih harganya pula tidak mengecewakan di banding versi bensin. Harga mesin bensin termurah terdapat pada Rp339 jutaan. Sedangkan harga mesin Diesel termurah terdapat pada Rp370 jutaan.

Ini merupakan selisih harganya mencapai Rp31 jutaan. Lumayan jauh kalau di bandingkan keduanya. Makanya orang cenderung menentukan versi bensin saja.

Setelah benar -betul memahami mengenai daftar harga Toyota Kijang Innova reborn 2021, kira-kira varian apa yang mau kamu beli?