Gatsu90rentcar – Lampung adalah provinsi yang terkenal karena keberagaman budayanya dan keindahan tempat-tempat wisatanya, mulai dari wisata alam, buatan, budaya, religi, dan minat khusus.

Saat ini, potret keindahan wisata alam di Lampung mulai muncul. Salah satunya adalah wisata alam Lengkung Langit 2 yang terletak di Kota Bandar Lampung.

Lengkung Langit 2 berada di kawasan perbukitan, tepatnya di Desa Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Wilayah ini terdiri dari perbukitan dan kini mulai dikembangkan sebagai tempat wisata dengan pemandangan alam.

Hanya membutuhkan waktu 10 menit dari pusat kota dengan akses jalan yang baik dan dengan tiket masuk seharga Rp 15.000, wisatawan dapat menikmati keindahan panorama kota Bandar Lampung dari ketinggian tempat wisata ini.

Lengkung Langit 2 adalah spot wisata baru di Bandar Lampung yang mengusung konsep wisata alam dan kuliner.

Dari atas ketinggian Lengkung Langit 2, pengunjung dapat menikmati pemandangan perkotaan, pegunungan, dan laut.

Ini adalah destinasi yang menawarkan keindahan panorama kota Bandar Lampung.

Destinasi yang menawarkan keindahan panorama kota Bandar Lampung
Destinasi yang menawarkan keindahan panorama kota Bandar Lampung

Suasana rimbun pohon membuat tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk.

Wisatawan dapat menikmati berbagai fasilitas, salah satunya yang paling banyak dipilih oleh pengunjung adalah berswafoto dan menikmati pemandangan alam sambil berjalan di jembatan sepanjang 800 meter.

Fasilitas lain yang tersedia termasuk area parkir, mushola, toilet, spot foto, dan live musik.

Yang paling menarik dari destinasi wisata ini adalah rumah pohon, perahu kaca, rumah hoobit, kolam ikan, memberi makan kelinci dan domba.

Bukan hanya spot foto, pengunjung juga dapat menikmati makanan di food court bergaya container yang menawarkan berbagai makanan dan minuman dari UMKM Sumber Agung sambil menikmati live musik pada akhir pekan.

Pengunjung juga dapat menikmati saung-saung yang disediakan secara gratis. Lengkung Langit 2 buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai 17.30 WIB.

Berdasarkan hasil kuesioner yang dibagikan oleh mahasiswa D3, Lengkung Langit 2 juga merupakan destinasi wisata yang sempurna bagi keluarga.

Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas rekreasi yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari fasilitas bermain anak-anak hingga fasilitas berolahraga untuk orang dewasa.

Lengkung Langit 2 sangat potensial menjadi tujuan wisata yang dicari oleh wisatawan lokal
Lengkung Langit 2 sangat potensial menjadi tujuan wisata yang dicari oleh wisatawan lokal

Dengan berbagai keunikan yang dimilikinya, Lengkung Langit 2 sangat potensial menjadi tujuan wisata yang dicari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Ditambah lagi dengan letaknya yang strategis, wisatawan dapat menjangkau tempat ini dengan mudah dan cepat.

Sebagai destinasi wisata baru, Lengkung Langit 2 memiliki visi dan misi untuk menjadi salah satu destinasi wisata yang terbaik dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan.

Lengkung Langit 2 juga memiliki tanggung jawab sosial untuk memelihara dan menjaga kelestarian lingkungan alam sekitar, sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan alam yang masih asli dan alami.

Berkunjung ke Lengkung Langit 2 adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana alam yang sejuk dan indah sambil menikmati berbagai fasilitas yang menyenangkan.

Tidak hanya memberikan pengalaman wisata yang memuaskan, Lengkung Langit 2 juga menjadi wadah untuk beraktivitas dan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Oleh karena itu, jika Anda berada di Kota Bandar Lampung atau akan berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mengunjungi Lengkung Langit 2 dan menikmati keindahan alam dan fasilitas yang tersedia.

Tempat ini sudah pasti akan menjadi pengalaman wisata yang tak terlupakan dan meninggalkan kesan yang indah dalam hati Anda.