Goto – Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid adalah salah satu pilihan kendaraan yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Namun, seperti halnya kendaraan lainnya, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid juga perlu diservis berkala di bengkel resmi agar performa dan kondisinya selalu dalam keadaan terbaik.

Oleh karena itu, bagi yang ingin membeli Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, penting untuk mengetahui biaya servis berkala sampai 100 ribu km di bengkel resmi.

Menurut informasi yang diperoleh dari website resmi Toyota di Indonesia yang diakses pada Kamis, 19 Januari 2023, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid mendapatkan program T-Care.

Mengetahui Biaya Servis Innova Zenix Hybrid hingga 100 Ribu Km di Bengkel Resmi
Mengetahui Biaya Servis Innova Zenix Hybrid hingga 100 Ribu Km di Bengkel Resmi

Program ini merupakan program bebas biaya jasa dan biaya suku cadang sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimum 3 tahun atau 60.000 km) pada model kendaraan tertentu.

Selain itu, program ini juga menawarkan reward Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km jika pelanggan melakukan servis berkala secara tepat waktu.

Baca juga |  Facelift Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia hadir di Tahun 2021

Pemilik Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid baru dikenakan biaya mulai servis berkala ke-8 atau 70.000 km.

Pada servis berkala ke-8 ini, biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 1.557.900.

Lalu pada servis berkala ke-9 atau 80.000 km, biayanya Rp 3.055.352 sedang servis berkala ke-10 atau Rp 90.000, biayanya Rp 1.557.900.

Terakhir, servis berkala ke-11 atau 100.000 km, biayanya Rp 5.374.444. Harga ini sudah termasuk pajak dan menggunakan oli mesin Toyota Motor Oil (TMO).

Jika ditotal, biaya servis Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid sampai 100 ribu km adalah Rp 11.545.596.

Namun, perlu diingat bahwa biaya ini dapat berbeda-beda sesuai dengan bengkel resmi yang digunakan dan jenis servis yang dilakukan.

Baca juga |  Cara Mudah Membeli Toyota Kijang Innova Zenix Tanpa Proses Inden Lama

Oleh karena itu, sebelum melakukan servis, sebaiknya mengecek dahulu biaya servis yang ditawarkan oleh bengkel resmi Toyota terdekat.

Demikian artikel “Biaya Servis Innova Zenix Hybrid sampai 100 Ribu Km di Bengkel Resmi” dari gatsu90rentcar.com.

Dengan mengetahui biaya servis yang ditawarkan, pemilik Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid dapat merencanakan dan mengelola keuangan dengan lebih baik.

Selain itu, dengan mengetahui biaya servis yang harus dikeluarkan, pemilik Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid juga dapat memutuskan untuk melakukan servis berkala sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan tidak melakukan servis yang tidak perlu.

Ini akan menjaga kondisi kendaraan dalam keadaan terbaik dan menghindari kerusakan yang lebih parah di kemudian hari.

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid juga dapat mengoptimalkan program T-Care
Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid juga dapat mengoptimalkan program T-Care

Selain itu, dengan melakukan servis berkala secara tepat waktu, pemilik Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid juga dapat mengoptimalkan program T-Care yang ditawarkan oleh Toyota.

Baca juga |  Bersedia Beli Toyota Kijang Innova 2020? Berikut Ceklish Nilai Pajaknya

Program ini akan memberikan reward Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km, yang akan memberikan jaminan tambahan bagi pemilik kendaraan.

Hal ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemilik Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid.

Sebagai kesimpulan, biaya servis Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid sampai 100 ribu km di bengkel resmi adalah Rp 11.545.596.

Namun, biaya ini dapat berbeda-beda sesuai dengan bengkel resmi yang digunakan dan jenis servis yang dilakukan.

Pemilik Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid harus mengetahui biaya servis yang ditawarkan dan melakukan servis berkala secara tepat waktu agar kendaraan selalu dalam kondisi terbaik dan mengoptimalkan program T-Care yang ditawarkan oleh Toyota.