Goto – Laporan baru menunjukkan bahwa Toyota sedang dalam proses pengembangan versi terbaru dari Innova Crysta.

Meskipun ada opsi untuk membuka kembali keran penjualan Innova Crysta diesel, namun Crysta Facelift diharapkan akan turun dengan varian bensin 2,7 liter.

Hal ini didasarkan pada laporan dari laman gaadiwaadi yang menyatakan bahwa pemesanan untuk Innova Crysta bermesin diesel dihentikan sementara pada bulan Agustus 2022 karena masalah rantai pasokan.

Besar kemungkinan, MPV yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini hanya akan tersedia dengan mesin bensin 2,7 liter.

Namun, Toyota menegaskan bahwa mesin diesel akan kembali dijual di masa yang akan datang.

Mesin bensin empat silinder 2,7 liter juga diharapkan akan ditawarkan dengan opsi bi-fuel karena kehadiran varian CNG dapat menarik perhatian konsumen, terutama di segmen armada.

Baca juga |  Perbedaan Konsumsi BBM pada Toyota Innova Zenix Hybrid dan Versi Bensin

Innova Crysta Facelift diharapkan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang yang akan memungkinkan Toyota untuk memiliki jangkauan yang lebih luas.

New Toyota Innova Crysta 2023 diharapkan akan hadir di pasar otomotif Indonesia dengan tampilan yang lebih segar dan trendy.

Model baru ini diharapkan akan dibuat dengan tampilan yang lebih kekinian dan modern untuk menemani Toyota Innova Zenix yang telah hadir lebih dulu.

Dalam hal desain, New Innova Crysta 2023 diharapkan akan hadir dengan tampilan bumper di bagian depannya yang dibuat lebih sporty.

Lampunya juga diharapkan akan dibekali dengan aluminium LED dan DRL dengan tambahan lampu depan yang disematkan proyektor LED.

Baca juga |  Jangan Pilih Tipe Innova Zenix Toyota Kijang Ini Jika Anda Tidak Ingin Proses Inden Lama

Desain pada bagian pintunya juga diharapkan akan dibuat dengan tampilan yang lebih agresif.

Selain itu, fitur-fitur canggih pun diharapkan akan dihadirkan pada mobil ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik bagi penggunanya.

Spesifikasi Terbaru Innova Crysta Facelift 2023, Tandem Innova Zenix
Spesifikasi Terbaru Innova Crysta Facelift 2023, Tandem Innova Zenix

Selain desain yang lebih trendy dan fitur-fitur canggih, New Innova Crysta 2023 diharapkan akan hadir dengan kinerja mesin yang lebih baik dan efisien.

Mesin bensin 2,7 liter yang diusung akan memberikan tenaga yang lebih besar dan torsi yang lebih baik dibandingkan varian sebelumnya.

Selain itu, dengan opsi bi-fuel, konsumen dapat memilih untuk menggunakan bahan bakar CNG yang lebih ramah lingkungan dan menghemat biaya operasional.

Fitur keselamatan yang canggih juga diharapkan akan dihadirkan pada New Innova Crysta 2023, termasuk sistem pengamanan yang lebih baik dan sistem navigasi yang lebih akurat.

Baca juga |  Cara Mudah Membeli Toyota Kijang Innova Zenix Tanpa Proses Inden Lama

Selain itu, fitur hiburan yang lebih lengkap dan teknologi konektivitas yang lebih baik juga diharapkan akan dihadirkan untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pengguna.

Secara keseluruhan, New Innova Crysta 2023 diharapkan akan menjadi pilihan yang sempurna bagi konsumen yang mencari mobil MPV yang trendy, canggih, dan memiliki kinerja yang baik.

Dengan desain yang lebih segar, fitur-fitur canggih, dan kinerja mesin yang lebih baik, mobil ini diharapkan akan menjadi pilihan yang populer di pasar otomotif Indonesia. Toyota memastikan akan kembali menjual varian diesel, tetapi tidak diketahui kapan pastinya.