Gatsu90rentcar – Bagi kamu yang suka dengan pemandangan pulau-pulau indah dan laut yang luas, Bukit Pematang Sunrise di Kecamatan Bakauheni adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Bukit ini berada sangat dekat dengan Pelabuhan Penyeberangan ASDP Bakauheni, sehingga kamu bisa mengunjungi kedua tempat ini sekaligus.

Dahulu, Wisata Bukit ini adalah sebuah ladang milik penduduk setempat.

Namun, berkat kerja keras dan kreativitas warga setempat, bukit ini kini dijadikan sebagai destinasi wisata yang memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona.

Nama Wisata Bukit ini sendiri didapat dari panorama sunrise yang muncul di pagi hari dan memancarkan cahaya di balik pulau-pulau di sekitarnya.

Selain pemandangan alam yang indah, Wisata Bukit ini juga menyediakan fasilitas menarik seperti camping dan spot foto.

Jadi, kamu bisa menikmati pemandangan alam dan beraktivitas menyenangkan di sini.

Tarif Tiket Bukit Pematang Sunrise

Tarif Tiket Bukit Pematang Sunrise
Tarif Tiket Bukit Pematang Sunrise

Jika kamu berniat untuk berlibur ke tempat yang indah ini, maka harga tiket masuk ke Wisata Bukit ini adalah Rp. 10.000 untuk kendaraan roda dua, dan sudah termasuk biaya parkir untuk motor.

Namun jika kamu ingin mencamping di Wisata Bukit ini, maka kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 25.000 per motor, dan sudah termasuk biaya jaga kendaraan.

Lokasi Bukit Pematang Sunrise

Di kabupaten Lampung Selatan, terdapat sebuah lokasi yang sangat indah dan menyuguhkan pemandangan sunrise yang spektakuler, yaitu Bukit Pematang Sunrise.

Lokasinya berada di Dusun Kayutabu, Klawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Akses menuju Wisata Bukit ini cukup mudah, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sedangkan untuk rutenya, sama dengan rute menuju pantai Minang Rua, karena Wisata Bukit ini berada di jalur yang sama dengan pantai tersebut.

Atau kamu bisa menggunakan jasa sewa mobil lampung selatan terpercaya dari gatsu90rentcar untuk teman perjalanan kamu selama berada di Provinsi Lampung

Baca juga |  Pintu Langit 2 di Tanjung Bintang Memperkenalkan Spot Foto Baru

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menikmati pemandangan sunrise yang indah di Wisata Bukit ini.

Menikmati Keindahan dan Kenyamanan di Bukit Pematang Sunrise: Eksplorasi Fasilitas yang Tersedia

Menikmati Keindahan dan Kenyamanan di Bukit Pematang Sunrise Eksplorasi Fasilitas yang Tersedia
Menikmati Keindahan dan Kenyamanan di Bukit Pematang Sunrise Eksplorasi Fasilitas yang Tersedia

Fasilitas merupakan salah satu faktor penting yang membuat pengunjung tertarik untuk datang ke suatu tempat.

Bukit Pematang Sunrise menawarkan berbagai fasilitas yang menarik, mulai dari spot-spot foto yang indah hingga tempat camping yang nyaman.

Sorotan Snapshot: Menangkap Momennya dengan ‘Spot Foto’

Bukit Pematang Sunrise menawarkan pemandangan laut dan pulau yang indah dengan spot foto yang telah disediakan oleh pengelola.

Di beberapa sudut bukit, terdapat beberapa spot yang menawarkan view laut Selat Sunda serta hamparan pulau-pulau yang indah.

Pengelola telah berusaha untuk memberikan pengalaman fotografi yang menakjubkan bagi para pengunjung.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen indah di Bukit Pematang Sunrise.

Alami Keindahan Fajar: Pemandangan Matahari Terbit

Nikmati indahnya sunrise dan sunset yang memukau dari sini. Lihat sinar mentari yang memancar dari balik lautan dan menyinari pemandangan dengan keindahannya yang tak tertandingi.

Menjelajahi Alam Liar: Panduan untuk Berkemah

Fasilitas menarik lain yang ditawarkan oleh Bukit Pematang Sunrise adalah area camping atau berkemah.

Baca juga |  9 Destinasi Wisata alami yang tersebar di Bandar Lampung, selain Pantai

Pengunjung dapat menikmati keindahan malam dengan melihat bintang-bintang dan lampu-lampu di pantai sekitar Wisata Bukit ini sambil berkemah bersama teman atau keluarga.

Pagi hari, pengunjung juga dapat menyaksikan keindahan matahari terbit sambil menikmati secangkir kopi dan sarapan yang ditemani orang yang dicintai.

Membuka Rahasia Matahari Terbit yang Indah di Bukit Pematang Sunrise

Membuka Rahasia Matahari Terbit yang Indah di Bukit Pematang Sunrise
Membuka Rahasia Matahari Terbit yang Indah di Bukit Pematang Sunrise

Jika Anda berencana untuk berwisata ke Bukit Pematang Sunrise, pastikan untuk memperhatikan beberapa hal penting sebelum berkunjung.

Pertama, jangan pernah mencoba untuk menjelajahi bukit ketika kondisi cuaca buruk seperti hujan, karena jalannya yang masih berupa tanah dapat sangat berbahaya untuk dilalui.

Kedua, jika Anda berencana untuk camping di Wisata Bukit ini, pastikan untuk tidak membuang sampah bekas makanan dan selalu menjaga kebersihan tempat wisata.

Ingatlah untuk selalu memperhatikan keselamatan dan menjaga kebersihan tempat wisata untuk pengalaman yang menyenangkan.

Jangan lupa untuk berbagi artikel ini dengan teman-teman Anda dan jika Anda memiliki pertanyaan seputar tempat wisata di Lampung, silakan tanyakan di kolom komentar.