GotoCara Mudah Membeli Toyota Kijang Innova Zenix, Toyota Kijang Innova, yang diluncurkan pada November 2022, telah disambut dengan baik oleh masyarakat.

Generasi terbaru ini jauh lebih baik dibandingkan dengan Kijang Innova Reborn. Hal ini dapat dilihat dari permintaan Innova Zenix yang sangat tinggi, yang menyebabkan masa tunggu atau inden yang cukup lama.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, mengatakan bahwa masa tunggu saat ini bisa mencapai enam bulan.

Varian hybrid lebih diminati oleh masyarakat dibandingkan dengan versi bensin, karena teknologi hybrid dapat menawarkan efisiensi yang baik dan performa yang lebih baik.

Baca juga |  Perbedaan Konsumsi BBM pada Toyota Innova Zenix Hybrid dan Versi Bensin

Pihak TAM tidak menutup kemungkinan bahwa penjualan varian bensin akan lebih banyak di masa depan.

Innova Zenix sudah mendapatkan 9.937 unit pemesanan
Innova Zenix sudah mendapatkan 9.937 unit pemesanan

Anton juga menambahkan bahwa dari 21 November hingga Desember 2022, Innova Zenix sudah mendapatkan 9.937 unit pemesanan, dengan varian hybrid yang berkontribusi sebesar 75% dengan total 7.041 pemesanan.

Untuk CVTees yang ingin membeli Kijang Innova Zenix, disarankan untuk memilih tipe G yang memiliki waktu tunggu yang lebih cepat dibandingkan dengan tipe V dan Q terutama varian hybrid.

Selain itu, Toyota juga telah meningkatkan fitur-fitur keamanan pada Kijang Innova Zenix generasi terbaru ini.

Fitur-fitur seperti Advanced Safety Sense, Lane Departure Alert, dan Automatic High Beam yang telah diterapkan pada varian ini, membuat pengemudi dan penumpang dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Baca juga |  Ini Produsen Aftermarket yang Mengembangkan Aksesoris Mobil Listrik

Desain eksterior Kijang Innova Zenix juga semakin modern dan sporty, dengan garis-garis yang lebih dinamis dan lampu depan yang lebih tajam.

Pada bagian interior, Toyota juga telah meningkatkan kenyamanan dengan menambahkan fitur-fitur seperti AC dual zone, audio system yang lebih canggih, dan jok yang lebih empuk dan nyaman.

Selain itu, Toyota juga telah meningkatkan kapasitas mesin pada Kijang Innova Zenix generasi terbaru ini.

Desain eksterior Kijang Innova Zenix
Desain eksterior Kijang Innova Zenix

Mesin 2.0 liter yang digunakan pada varian ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 178 PS dan torsi sebesar 201 Nm. Hal ini membuat Kijang Innova Zenix lebih responsif dan responsif saat dikendarai, serta lebih hemat bahan bakar.

Baca juga |  Mengetahui Biaya Servis Innova Zenix Hybrid hingga 100 Ribu Km di Bengkel Resmi

Walaupun masa tunggu atau inden yang cukup lama, namun Kijang Innova Zenix generasi terbaru ini tetap menjadi pilihan yang populer di kalangan masyarakat.

Fitur-fitur yang ditingkatkan, desain yang lebih modern dan sporty, serta kenyamanan yang lebih baik yang ditawarkan, membuat Kijang Innova Zenix menjadi pilihan yang sangat cocok bagi keluarga yang ingin memiliki mobil yang nyaman, aman, dan hemat bahan bakar.