Gatsu90rentcar.com, Wisata – Banyoe Pethoek adalah destinasi wisata yang menawarkan berbagai pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung.

Selain sebagai tempat wisata edukatif yang mempesona, tempat ini juga menawarkan suasana alam yang sejuk dan indah dengan pepohonan yang rindang di sekitarnya.

Salah satu daya tarik utama tempat ini adalah sungai yang mengalir di sepanjang kawasan wisata.

Airnya sangat jernih dan menawarkan suasana yang tenang dan menenangkan.

Ini menjadi pilihan populer bagi para pengunjung yang ingin berkemah sambil menikmati keindahan dan suara gemericik air yang mengalir.

Info Biaya camping di Banyoe Pethoek Bandar Lampung

Info Biaya camping di Banyoe Pethoek Bandar Lampung
Info Biaya camping di Banyoe Pethoek Bandar Lampung

Banyoe Pethoek adalah salah satu destinasi camping yang populer di Indonesia.

Terletak di kawasan yang sejuk dan asri, tempat ini menawarkan dua jenis pilihan camping yaitu Camp Riverside dan Camping Ground.

Untuk Camp Riverside, biayanya sebesar Rp. 400.000 dengan maksimal kapasitas 4 orang.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap seperti tenda, perlengkapan tidur, peralatan masak, peralatan makan, air mineral, dan meja.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati suasana alam yang indah dengan sungai yang mengalir di sebelah tempat camping ini.

Sedangkan untuk pilihan Camping Ground, biayanya sedikit lebih terjangkau yaitu Rp. 250.000 dengan maksimal kapasitas 3 orang.

Fasilitas yang disediakan hampir sama dengan Camp Riverside seperti tenda, perlengkapan tidur, peralatan masak, peralatan makan, air mineral, dan meja.

Namun, lokasi camping ini berada di area yang lebih luas dengan pemandangan yang berbeda.

Untuk melakukan pemesanan camping di Banyoe Pethoek, kamu dapat menghubungi nomor telepon 0811 728 6667 atau melalui akun Instagram mereka di @banyoepethoek.

Pastikan untuk memesan terlebih dahulu agar kamu dapat menikmati liburan camping yang menyenangkan dan nyaman di Banyoe Pethoek.

Lokasi Alamat Wisata Banyoe Pethoek Bandar Lampung

Banyoe Pethoek merupakan destinasi wisata yang terletak di Jalan Batu Putuk, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung.

Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang ingin berkemah dengan suasana alam yang indah di sekitar Bandar Lampung.

Banyak pengunjung yang memilih Banyoe Pethoek sebagai tempat untuk berkemah karena lokasinya yang strategis dan juga keindahan alamnya yang memukau.

Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk memudahkan pengunjung dalam menjalankan aktivitas berkemah.

Selama di Banyoe Pethoek, pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang masih asri dan terjaga kealamianya.

Di sekitar area camping, terdapat banyak pohon dan juga sungai kecil yang dapat menjadi tempat bermain dan bersantai bagi pengunjung.

Suasana yang tenang dan damai juga bisa dirasakan di sini, membuat pengunjung bisa merasakan kembali kedamaian hidup di tengah hiruk pikuk kota.

Bagi kamu yang mencari tempat camping dengan suasana alam yang sejuk dan segar, Banyoe Pethoek bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, lokasi yang mudah dijangkau dari pusat kota juga membuat tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Banyoe Pethoek saat berkunjung ke Bandar Lampung dengan layanan rental mobil lampung untuk mempermudah perjalanan wisata kamu.

Mengintip Fasilitas Seru untuk Liburan di Banyoe Pethoek Bandar Lampung

Mengintip Fasilitas Seru untuk Liburan di Banyoe Pethoek Bandar Lampung
Mengintip Fasilitas Seru untuk Liburan di Banyoe Pethoek Bandar Lampung

Banyoe Pethoek merupakan destinasi wisata yang menawarkan banyak fasilitas menarik bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Selain fasilitas camping yang telah disediakan oleh pengelola, ada juga beberapa fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Salah satu daya tarik utama dari Banyoe Pethoek adalah pemandangan alam yang sangat memukau.

Pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang menyejukkan mata dengan berjalan-jalan di sekitar area wisata.

Di sini, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan sungai yang mengalir dengan tenang di antara bukit-bukit hijau yang menyejukkan hati.

Udara segar yang terhembus dari alam yang masih asri juga akan membuat pengunjung merasa lebih segar dan tenang.

Selain menikmati pemandangan alam yang indah, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas outdoor seperti hiking, bersepeda, atau memancing di sungai yang jernih.

Pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam secara lebih intim dapat memilih untuk berkemah di area camping yang telah disediakan oleh pengelola.

Di samping itu, pengunjung juga dapat menikmati kuliner khas daerah seperti ikan bakar atau sayur asam yang segar dan lezat.

Terdapat beberapa warung makan yang menyajikan berbagai jenis kuliner lokal yang patut dicoba.

Secara keseluruhan, Banyoe Pethoek adalah tempat yang sempurna bagi pengunjung yang ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk kota dan menikmati keindahan alam yang masih asli.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Banyoe Pethoek pastinya akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Berkunjung ke Banyoe Pethoek Bandar Lampung: Tips yang Perlu Diketahui

Berkunjung ke Banyoe Pethoek Bandar Lampung Tips yang Perlu Diketahui
Berkunjung ke Banyoe Pethoek Bandar Lampung Tips yang Perlu Diketahui

Banyoe Pethoek merupakan salah satu tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam yang indah di Provinsi Lampung.

Bagi kamu yang ingin berkemah di Banyoe Pethoek, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan agar perjalananmu berjalan lancar.

Tips pertama adalah selalu membawa bekal yang cukup selama bercamping di Banyoe Pethoek.

Karena lokasi ini cukup jauh dari pemukiman, pastikan kamu membawa makanan dan minuman yang cukup agar tidak kelaparan atau kehausan selama berada di sana.

Tips kedua adalah usahakan sisa sampah konsumsi dibuang pada tempatnya. Hal ini sangat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Jangan membuang sampah sembarangan, karena dapat merusak keindahan alam dan mencemari lingkungan.

Tips ketiga adalah selalu jaga kebersihan tempat wisata tersebut.

Jangan merusak fasilitas yang tersedia di lokasi wisata tersebut, seperti meja dan kursi yang sudah disediakan.

Kamu juga harus mematuhi aturan yang berlaku di tempat wisata tersebut.

Dengan mengikuti tips-tips tersebut, kamu dapat menikmati perjalanan campingmu di Banyoe Pethoek dengan nyaman dan aman.

Selain itu, jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen indah di sana dan mengembalikan kebersihan tempat wisata tersebut dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-temanmu.

Jangan lupa untuk menuliskan pertanyaan atau komentar tentang tempat wisata di Lampung di kolom komentar. Happy Holiday!