Gatsu90rentcarAir Terjun Bakoman di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam yang masih terjaga kelestariannya.

Memiliki debit air yang cukup besar dan aliran yang melebar, Air Terjun Batususun Bakoman sangat cocok digunakan sebagai spot foto saat berkunjung.

Meskipun tidak terlalu tinggi dengan ketinggian kurang lebih 10 meter, air terjun ini sangat indah dipandang karena aliran yang melebar dan suasana alam yang asri di sekitarnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Air Terjun Batususun Bakoman dan menikmati keindahan alamnya.

Selain Air Terjun Batususun Bakoman, Kabupaten Tanggamus juga memiliki berbagai destinasi wisata alam lainnya yang patut dikunjungi.

Beberapa di antaranya adalah Gunung Sari, yang merupakan salah satu gunung berapi aktif di Provinsi Lampung, dan Taman Nasional Way Kambas, yang merupakan salah satu taman nasional terbesar di Indonesia dan menjadi habitat bagi berbagai jenis satwa liar seperti gajah, harimau, dan berbagai jenis burung.

Baca juga |  Rental Mobil Pringsewu Lampung

Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan budaya yang masih terjaga.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kabupaten Tanggamus dan menikmati berbagai destinasi wisata yang ditawarkannya.

Info Harga Tiket Masuk Air Terjun Bakoman

Info Harga Tiket Masuk Air Terjun Bakoman
Info Harga Tiket Masuk Air Terjun Bakoman

Air Terjun Bakoman menawarkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp. 10.000 saja kamu sudah dapat menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh air terjun tersebut.

Selain harga yang terjangkau, jam operasional Air Terjun Batususun Bakoman juga cukup lama, mulai dari pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 wib, sehingga kamu dapat menikmati keindahan air terjun ini sesuai dengan jadwal yang kamu inginkan.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi Air Terjun Batususun Bakoman dan menikmati pemandangan alam yang indah dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga |  Alat Musik dan Senjata Tradisional Lampung

Lokasi Alamat Air Terjun Bakoman

Air Terjun Bakoman adalah sebuah spot wisata alam yang terletak di Batu Tegi, Kecamatan Air Naningan, Tanggamus, Lampung.

Untuk mencapainya, kamu harus siap untuk mengeluarkan kesabaran dan tenaga ekstra, karena lokasinya hanya bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Namun, jangan khawatir jika kamu membawa kendaraan, karena penduduk setempat biasanya menyediakan tempat untuk menitipkan kendaraan saat berwisata ke Air Terjun Batususun Bakoman.

Untuk Masalah layanan sewa mobil lampung, kamu pun tidak perlu khatir karena gatsu90rentcar sendiri merupakan perusahan layanan sewa mobil lampung terpercaya.

Kamu bisa dengan nyaman berkeliling wisata Provinsi Lampung dengan aman dan nyaman selama berada di Provinsi Lampung dan sekitarnya

Menikmati Keindahan dan Fasilitas di Air Terjun Bakoman

Menikmati Keindahan dan Fasilitas di Air Terjun Bakoman
Menikmati Keindahan dan Fasilitas di Air Terjun Bakoman

Air Terjun Bakoman memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan air terjun lain yang telah dikelola dengan baik.

Baca juga |  10 Destinasi Camping Pantai Terbaik di Lampung yang Tak Boleh Dilewatkan

Meskipun fasilitasnya tidak selengkap air terjun lainnya, tempat ini menawarkan spot foto alam yang indah dan menarik.

Aliran air yang deras di Air Terjun Batususun Bakoman sangat cocok digunakan sebagai latar belakang foto, menjadikan gambar Anda lebih estetik.

Selain itu, Anda juga dapat merasakan sensasi segar dengan berenang atau mandi di sekitar air terjun.

Tips untuk Berlibur ke Air Terjun Bakoman

Tips untuk Berlibur ke Air Terjun Bakoman
Tips untuk Berlibur ke Air Terjun Bakoman

Jika kamu berniat untuk berwisata ke Air Terjun Batususun Bakoman, berikut beberapa tips yang dapat membantumu untuk menikmati perjalananmu dengan aman dan nyaman.

Pertama, usahakan untuk tidak berlari atau meloncat dari satu batu ke batu lainnya ketika melintasi bebatuan yang licin.

Hal ini akan menghindari risiko terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Ingatlah untuk selalu berhati-hati dan waspada.

Kedua, jangan lupa untuk berbagi pengalamanmu dengan teman-temanmu dan jangan ragu untuk bertanya jika ada pertanyaan seputar tempat wisata di Lampung. Happy Joliday!