Gatsu90rentcarKampung Vietnam Kemiling di Bandar Lampung merupakan sebuah kampung yang unik, tidak seperti yang biasa kita bayangkan.

Di sini, masyarakatnya bukan hanya berasal dari Vietnam, tetapi juga dari berbagai etnis lain.

Namun, yang menjadi daya tarik utama dari kampung ini adalah keindahan alamnya yang luar biasa.

Kampung Vietnam di Bandar Lampung terkenal dengan hamparan pepohonan yang hijau dan perbukitan yang menghijau.

Keindahan alam ini sangat cocok untuk dijadikan spot foto yang unik dan menyegarkan.

Selain itu, kampung ini juga menyajikan pemandangan yang sangat indah, seperti pemandangan sawah dan hutan yang menambah kesan alami pada kampung ini.

Di kampung ini, kamu juga dapat menemukan café yang unik dan khas dengan gaya pedesaan.

Café-café ini menyajikan minuman dan makanan khas Vietnam yang sangat lezat.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati suasana yang santai dan tenang di café ini, yang akan membuat kamu merasa seperti berada di kampung halaman.

Kampung Vietnam Kemiling di Bandar Lampung merupakan sebuah kampung yang unik, tidak seperti yang biasa kita bayangkan. di Bandar Lampung merupakan tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi bagi mereka yang ingin mencari suasana yang tenang dan santai.

Selain itu, kampung ini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga dan teman-teman. Jangan lupa untuk membawa kamera dan mengabadikan momen-momen indah di kampung ini.

Info Harga Tiket Masuk Kampung Vietnam Kemiling

Info Harga Tiket Masuk Kampung Vietnam Kemiling
Info Harga Tiket Masuk Kampung Vietnam Kemiling

Kampung Vietnam di Kota Bandar Lampung menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau.

Hanya dengan Rp5.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh kampung ini.

Biaya masuk tersebut digunakan untuk pengelolaan kebersihan kampung Vietnam.

Selain itu, jika Anda membawa kendaraan, Anda juga akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp5.000,-.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan hijau dari hamparan pepohonan yang indah di Kampung Vietnam Kemiling di Bandar Lampung merupakan sebuah kampung yang unik, tidak seperti yang biasa kita bayangkan..

Hal ini menambah kesan alami dan sejuk di kota Bandar Lampung.

Selain itu, kampung Vietnam juga menawarkan beragam aktivitas yang dapat dilakukan seperti berjalan-jalan di sekitar kampung, membeli oleh-oleh khas Vietnam, atau mencicipi makanan Vietnam yang lezat.

Jadi, jika Anda ingin menikmati keindahan alam dan budaya Vietnam, kampung Vietnam di Kota Bandar Lampung adalah pilihan yang tepat dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau.

Lokasi Alamat Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung

Wisata Kampung Vietnam merupakan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, terletak di jalan Teuku Cik Ditro Sumbe Agung Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Akses masuk ke tempat wisata ini sangat mudah ditempuh, baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Cara untuk menuju ke Wisata Kampung Vietnam Kemiling di Bandar Lampung merupakan sebuah kampung yang unik, tidak seperti yang biasa kita bayangkan. adalah dengan mengikuti patokan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) 7 Kemiling.

Baca juga |  Pantai Terjun Lampung Selatan, Nikmati Sensasi Air Terjun di Tepi Pantai

Dari sekolah tersebut, kamu hanya perlu mengikuti jalan lurus hingga menemukan perempatan, lalu terus mengikuti jalan hingga menemukan perumahan.

Tempat wisata ini berada tidak jauh dari perumahan tersebut.

Wisata Kampung Vietnam dibuka setiap hari dari Senin hingga Minggu, dengan waktu operasional dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 23.00 malam.

Dikunjungi tempat ini akan menyuguhkan pengalaman berbeda dari wisata lain, dengan suasana Vietnam yang khas dan beragam aktivitas yang menarik untuk dilakukan.

Jadi jangan lupa untuk mengunjungi Wisata Kampung Vietnam saat berada di Kota Bandar Lampung.

Rental mobil lampung merupakan istilah untuk jasa transportasi pribadi yang mungkin kamu cari di pencarian google untuk mendapatkan perusahaan yang menyediakan jasa tersebut.

Gatsu90rentcar merupakan salah satu jasa sewa mobil terbaik di kota Bandar Lampung untuk teman perjalanan wisata kamu selama berada di kota Bandar Lampung.

Mengungkap Fasilitas di Kampung Vietnam Kemiling di Bandar Lampung

Mengungkap Fasilitas di Kampung Vietnam Kemiling di Bandar Lampung
Mengungkap Fasilitas di Kampung Vietnam Kemiling di Bandar Lampung

Saat berwisata ke Wisata Kampung Vietnam, kamu akan menemukan beragam fasilitas yang dapat dinikmati.

1. Spot Foto

Kampung Vietnam Kemiling di Bandar Lampung merupakan sebuah kampung yang unik, tidak seperti yang biasa kita bayangkan. menyuguhkan pemandangan indah dengan hamparan pepohonan hijau yang menyejukkan mata.

Namun, tidak hanya alam yang menjadi daya tarik utama di sini.

Beberapa spot foto buatan juga tersedia dengan view yang tak kalah menarik.

Jadi, pastikan untuk membawa kamera saat berkunjung ke Kampung Vietnam untuk menangkap momen-momen indah dari berbagai sudut pandang.

2. Kuliner

Kampung Vietnam menawarkan pengalaman kuliner yang unik dengan menyatukan nuansa alami dengan menu yang sangat variatif.

Kantin atau cafe di sini mengusung konsep Desa namun tetap menyajikan makanan yang sangat lezat.

Baca juga |  Eksplorasi 5 Spot Foto di Pintu Langit Bandar Lampung

3. Parkir

Wisata Kampung Vietnam menyediakan fasilitas parkir yang nyaman untuk pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.

Tak perlu khawatir lagi tentang tempat untuk menyimpan kendaraan Anda selama berwisata di sini. Nikmati wisata Anda tanpa perlu khawatir tentang parkir kendaraan Anda.

Eksplorasi Keindahan Kampung Vietnam di Kemiling, Bandar Lampung: Panduan Wisata

Eksplorasi Keindahan Kampung Vietnam di Kemiling, Bandar Lampung Panduan Wisata
Eksplorasi Keindahan Kampung Vietnam di Kemiling, Bandar Lampung Panduan Wisata

Sebagai tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah, Kampung Vietnam memiliki banyak hal menarik yang dapat dikunjungi.

Namun, sebagai pengunjung, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan kunjunganmu berjalan lancar dan membuat tempat ini tetap terjaga kebersihannya.

Pertama, selalu jaga kebersihan tempat wisata. Ini merupakan hal yang penting untuk dilakukan sebagai pengunjung. Jangan biarkan sampahmu terserak di tempat wisata, pastikan untuk membuangnya di tempat sampah yang tersedia.

Kedua, jangan merusak fasilitas yang ada di tempat wisata. Beberapa fasilitas yang tersedia di Kampung Vietnam mungkin tidak mudah diganti atau diperbaiki, sehingga penting untuk menjaga kondisinya agar dapat digunakan oleh pengunjung lain.

Ketiga, jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang diperlukan selama berwisata. Pastikan untuk membawa air minum dan topi atau payung untuk melindungi diri dari panas matahari.

Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kondisi tempat wisata selama kunjungan.

Dengan melakukan hal-hal ini, kamu dapat memastikan pengalaman wisatamu di Kampung Vietnam menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Jangan lupa untuk share pengalamanmu dengan teman-temanmu dan jika ada pertanyaan seputar tempat wisata di Kampung Vietnam, jangan ragu untuk bertanya. Selamat berwisata!